Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wisata Malam Taman Pelangi Palembang Yang Hits

Wisata Taman Pelangi di Palembang sayang untuk anda lewatkan. Wisata hits yang populer di kota Palembang, semakin ramai dikunjungi wisatawan untuk berwisata malam yang menarik.

Kota yang kaya dan terkenal dengan kuliner pempek yang mendunia ini, menjadi tempat tujuan liburan wisatawan. Selain wisata populer lainnya, anda harus mencoba sensasi berwisata malam di Taman Pelangi Palembang.

Tempat wisata ini berlokasi di Jalan Gubernur H.A. Bastari, 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Kota Palembang. Taman Pelangi memiliki fasilitas lengkap. Wahana permainan seru diantaranya flying fox, trampoline, rumah balon, paddle boat, dan banyak lagi lainnya.
(Foto: @kameranesia)
Para pengunjung dapat menyaksikan rumah-rumah adat Provinsi Sumatera Selatan, yang khas. Tak heran jika, setiap wisatawan yang liburan ke Taman Pelangi Palembang, merasa senang dan takjub.

Selain itu, hanya dengan mengeluarkan uang sekitar Rp 15.000 – Rp 20.000, wisatawan akan menikmati wisata malam yang seru di Taman Pelangi Kota Palembang. 

Untuk jadwal buka wisata malam Taman Pelangi, pada pukul 17.00 – 23.00 WIB. Liburan di Taman Pelangi Sriwijaya sangat cocok bersama keluarga dan kerabat anda. 

Berwisata malam sangat penting untuk meningkatkan semangat agar tidak stres. Untuk itu, ajak rekan-rekan anda segera liburan ke Taman Pelangi Kota Palembang, yang hits dan populer.