Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Danau Deduhuk Muara Enim, Suasana Sejuk dan Nyaman

Danau deduhuk menjadi lokasi yang tepat untuk berwisata alam. Untuk yang hobi berpetualang, dapat mencoba sensasi keindahan danau deduhuk, muara enim, Sumatra Selatan. 

Danau deduhuk berlokasi di Segamit, Kec. Semendo Darat Ulu, Sumatra Selatan. Dabay deduhuk memiliki luas 12 hektar, dan perbukitan perbukitan hijau yang asri.

Walaupun menuju lokasi ini diperlukan tenaga ekstra, akan tetapi berwisata alam memang tepat memilih lokasi yang menantang. Supaya perjalan berpetualang lebih berkesan. 
(Foto Ig: @martinezhenni)
Danau deduhuk memiliki air berwarna hijau, udara sejuk dan nyaman. Danau deduhuk di Sumatra Selatan, dapat menjadi tujuan wisata anda. Berlibur di danau deduhuk akan menyenangkan.

kegiatan di danau deduhuk, seperti memancing, berkeliling menggunakan rakit, atau hanya cukup bersantai menikmati Alam yang asri. 

Para pengunjung yang datang ke danau deduhuk, sumatra selatan. Akan lebih bermakna jika melanjutkan perjalanan wisata ke kota Palembang, sebagai ibukota Provinsi Sumatra Selatan. 

Sehingga liburan akan berkesan dan semakin seru. Di kota Palembang memiliki banyak tempat wisata populer yang indah. Wisata kuliner pempek palembang yang lezat, akan membuat wisatawan ketagihan.