Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wisata Berkuda Lazara Stable Pordasiss Kota Palembang

Latihan berkuda adalah olahraga seru yang menyenangkan. Namun ada yang berbeda di Kota Palembang. Terdapat tempat latihan berkuda yang indah, sebagai tempat berkuda dan berwisata.

Bagi suka olahraga berkuda, jangan lewatkan Lazada Stable Pordasiss. Tempat wisata dan berkuda di Kota Palembang, menyediakan fasilitas lengkap.

Wisatawan bukan hanya menikmati tempat untuk berkuda tapi sekaligus berwisata. Lazada Satble Pordasiss Kota Palembang adalah salah satu tempat yang hits dan nyaman untuk berwisata.

Lokasi yang strategis berada di kompleks Jakabaring Sport City (JSC) yang asri akan menambah sensasi liburan pengunjung. Untuk masalah harga sangat cocok untuk masyarakat Indonesia dan wisatawan mancanegara.

Kebersihan yang terjaga, keindahan dan tatanan Lazada Stable Pordasiss bukan kelas biasa. Silahkan berkunjung berwisata dan latihan berkuda di Lazada Stable Pordasiss Palembang. Tentunya jangan lupa untuk menerapkan protokol kesehatan.

Berikut informasi harga list saat wisata berkuda di Lazada Stable Pordasiss di Kota Pembang;

Lazada Stable Pordasiss Palembang, dapat menjadi lokasi prawedding masyarakat di Indonesia. Harga list sangat terjangkau yaitu Rp.500.000 selama 1 jam.

Joy Ride, paket ini sebesar Rp.250.000 dalam 1x pertemuan dan durasi selama 45 menit.

Horse Riding School, ialah paket pelajar dengan harga Rp. 1.250.000 selama 8x pertemuan dan durasi 45 menit setiap pertemuan.

Sedangkan paket harga untuk umum yaitu Rp.1.650.000 selama 8x pertemuan dan durasi 45 menit setiap pertemuannya.

Ponny ride, Paket wisata berkuda untuk anak-anak minimal usia 6 tahun yaitu 2 putaran diarea venue.

Lazada Stable Pordasiss di buka setiap hari, pukul 07:00 WIB sampai 17:30 WIB. Bagaimana sudah tidak sabar untuk mencoba tempat wisata berkuda di Lazada Stable Pordasiss Kota Palembang?

Ajak teman-teman, keluarga dan rekan-rekan anda untuk berwisata di Lazada Stabel Pordasiss Kota Palembang, Sekarang juga.